KOP gallery

Keamanan Magnet Neodymium Yang Harus diperhatikan

Keamanan Magnet Neodymium harus diperhatikan karena dayanya yang sangat kuat. Mereka harus ditangani dengan hati-hati untuk menghindari cedera atau kerusakan pada magnet.

Kekuatan magnet neodymium tarikan yang kuat dapat menyebabkan cedera serius.

Magnet neodymium lebih kuat dari magnet jenis lain. Kekuatan yang sangat kuat di antara magnet sering kali mengejutkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan kekuatan mereka.

Jari-jari dan bagian tubuh lainnya dapat terjepit di antara dua magnet. Dengan magnet yang lebih besar, cedera jenis ini bisa parah.

Magnet Neodymium bukan untuk kanak kanan

Anak-anak seharusnya tidak diperbolehkan menangani magnet neodymium. Magnet kecil dapat menimbulkan bahaya tersedak. Jika beberapa magnet tertelan, mereka dapat menempel satu sama lain melalui dinding usus. Ini dapat menyebabkan risiko kesehatan yang parah, yang memerlukan segera, operasi darurat jika didiagnosis dengan benar. Orang tua harus memperhatikan keamanan magnet neodymium tersebut juka memilikinya dirumah

keamanan magnet neodymium yang harus diperhatikan kepada anak

Magnet Neodymium dapat memengaruhi alat pacu jantung.

Medan magnet yang kuat di dekat magnet neodymium dapat memengaruhi alat pacu jantung, ICD, dan perangkat medis implan lainnya. Banyak dari perangkat ini dibuat dengan fitur yang menonaktifkannya dengan medan magnet. Karena itu, harus berhati-hati agar tidak menonaktifkan perangkat tersebut secara tidak sengaja

Magnet Neodymium keras dan rapuh.

Magnet neodymium terbuat dari bahan yang keras dan rapuh. Meskipun terbuat dari logam, dan penampilan logam mereka yang mengkilap dan pelapisan nikel, mereka tidak tahan lama seperti baja.

Magnet neodymium dapat mengelupas, membuat keretakan, retak atau pecah jika dibiarkan terbanting bersama. Pelindung mata harus dipakai saat menangani magnet, karena magnet yang pecah dapat meluncurkan potongan kecil dengan kecepatan tinggi. Magnet neodymium tidak mudah dibor atau dikerjakan dengan mesin.

Magnet dapat mempengaruhi media magnetik.

Medan magnet yang kuat di dekat magnet neodymium dapat merusak media magnetik seperti floppy disk, kartu kredit, magnetic I.D. kartu, kaset, kaset video atau perangkat lain semacam itu. Mereka juga dapat merusak televisi, VCR, monitor komputer dan tampilan CRT. Hindari menempatkan magnet neodymium di dekat peralatan elektronik.

Magnet Neodymium dapat mengalami kerusakan magnetik pada suhu tinggi.

Sementara suhu operasi sering terdaftar sebagai 80 ° C (175 ° F), suhu operasi maksimum sebenarnya dari suatu magnet dapat bervariasi tergantung pada tingkat, bentuk magnet dan bagaimana itu digunakan.

Serbuk magnet neodymium atau debu mudah terbakar.

Hindari bor atau mesin magnet neodymium. Ketika ditumbuk menjadi debu atau bubuk, bahan ini sangat mudah terbakar.

Mereka yang memiliki alergi nikel harus menghindari kontak dengan magnet dalam waktu lama.

Sebagian kecil orang memiliki alergi nikel, di mana reaksi alergi dapat menyebabkan kemerahan dan ruam kulit. Mereka yang alergi nikel harus menghindari penanganan langsung magnet neodymium berlapis nikel.

Medan magnet yang kuat dapat mengganggu kompas dan navigasi.

IATA (International Air Transport Association) dan peraturan dan regulasi Federal AS mencakup magnet pengiriman melalui udara dan pengiriman darat. Medan magnet dapat memengaruhi kompas atau magnetometer yang digunakan dalam transportasi udara. Mereka juga dapat mempengaruhi kompas internal smartphone dan perangkat GPS.

Magnet Neodymium dapat menimbulkan korosi.

Magnet neodymium dapat berkarat atau terkorosi dengan adanya uap air. Sementara tiga lapisan, pelapisan nikel-tembaga-nikel pada sebagian besar magnet kami memberikan perlindungan yang cukup untuk banyak aplikasi, mereka tidak tahan air. Jika digunakan di bawah air, di luar ruangan atau di lingkungan yang lembab, mereka dapat menimbulkan korosi dan kehilangan kekuatan magnet.

baca juga : artikel lain dari Kop Gallery lainnya

Apa perbedaan antara pelapis dan pelapis yang berbeda?

Memilih pelapis yang berbeda tidak mempengaruhi kekuatan magnet atau kinerja magnet, kecuali Magnet Plastik dan Karet yang Dilapisi. Lapisan yang disukai ditentukan oleh preferensi atau aplikasi yang dimaksudkan. Spesifikasi lebih rinci dapat ditemukan di halaman Spesifikasi kami.

1. Nikel adalah pilihan paling umum untuk pelapisan magnet neodymium. Ini sebenarnya adalah pelapisan tiga nikel-tembaga-nikel. Ini memiliki lapisan perak mengkilap dan memiliki ketahanan yang baik terhadap korosi di banyak aplikasi. Itu tidak tahan air.

2. Nikel hitam memiliki penampilan mengkilap dalam warna arang atau gunmetal. Zat warna hitam ditambahkan ke proses pelapisan nikel akhir dari pelapisan tiga nikel-tembaga-hitam. CATATAN: Ini tidak tampak sepenuhnya hitam seperti lapisan epoksi. Itu juga masih mengkilap, seperti magnet berlapis nikel biasa.

3. Seng memiliki lapisan abu-abu / kebiru-biruan kusam, yang lebih rentan terhadap korosi daripada nikel. Seng dapat meninggalkan residu hitam di tangan dan barang-barang lainnya.

4. Epoxy pada dasarnya adalah lapisan plastik yang lebih tahan korosi selama lapisan itu utuh. Mudah tergores. Dari pengalaman kami, ini adalah lapisan yang paling tahan lama dari yang tersedia.

Pelapisan emas diterapkan di atas pelapisan nikel standar. Magnet berlapis emas memiliki karakteristik yang sama dengan magnet berlapis nikel, tetapi dengan lapisan emas. Semoga kalian tetap mengawasi keamanan magnet neodymium supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.